Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tinggalkan Indoxxi Atau Lk21! 20 Link Nonton Film Online Ini Lebih Aman

Smart TV Polytron
Tinggalkan IndoXXI atau LK21! 20 Link Nonton Film Online Ini Lebih Aman. Foto: Polytron

Jakarta -

Streaming film dan serial online sudah menjadi cara terkenal untuk menonton konten hiburan di saat ini. Namun, banyak website yang menawarkan konten tanpa izin alias ilegal, menyerupai IndoXXI dan LK21.

Selain merugikan industri perfilman dan hiburan, situs nonton film ilegal tidak aman. Sebab hacker kerap menyusupinya dengan malware yang sanggup maling data pribadi sampai menyedot pula dan rekening.

Ketimbang jadi korban kejahatan cyber, baiknya menonton konten lewat sumber yang legal dan berlisensi. Selain aman, koleksi yang dipersiapkan juga lengkap dan sanggup didownload untuk ditonton secara offline.

20 Link Nonton Film Online Seru Tahun Baru 2023, Bukan IndoXXI dan LK21

1. Disney+ Hotstar

Ada banyak koleksi film Marvel yang disuguhkan layanan streaming ini. Selain itu kita sanggup menyaksikan dokumenter produksi National Geographic, koleksi animasi Pixar sampai film dari Indonesia. Semuanya sanggup dicicipi semua itu lewat browser atau aplikasi di ponsel, tablet, atau TV pintar.

Untuk menonton semua koleksi Disney+ Hotstar kau mesti berlangganan. Adapun tarif berlangganan Disney+ Hotstar di Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan, atau Rp 199.000 per tahun.

Bagi konsumen Telkomsel yang dipersiapkan harga Istimewa Disney+ Hotstar di Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan, atau Rp 199.000 per tahun.

Kamu sanggup menyaksikan Disney+ Hotstar di sini

2. PrimeVideo

Prime Video menghidangkan film, serial, dan olahraga, tergolong Amazon Originals menyerupai The Boys, The Marvelous Mrs. Maisel, dan Tom Clancy's Jack Ryan.

Bahkan ada Prime Video Original dari sineas Tanah Air, salah satunya berjudul Before, Now & Then karya Kamila Andini. Dikabarkan Joko Anwar pun akan menciptakan film yang hendak menjadi konten original di Prime Video.

Seperti LK21 dan IndoXXI, film di Prime Video sanggup didownload untuk ditonton secara offline

Prime Video sanggup ditonton di sini.

3. Netflix

Netflix menawarkan aneka macam film Hollywood, Indonesia sampai Korea Selatan. Tidak ketinggalan serial film dari Amerika Serikat dan Kdrama.

Dijamin koleksi Netflix tak kalah dari IndoXXI, terlebih kualitasnya sanggup mendukung 4K HDR. Netflix sanggup ditonton di HP, tablet, dan TV pintar. Biayanya mulai dari Rp 54 ribu sampai ratusan Rp 186.000 per bulan.

Link jalan masuk Netflix di sini.

4. Apple TV+

Bagi kau pengguna iOS, iPadOS, macOS dan Apple TV sanggup menikmati layanan Apple TV+. Banyak konten original bermutu yang ditawarkan, misalnya Ted Lasso dan Coda yang menang Oscar.

Untuk menonton sanggup dijalankan lewat aplikasi Apple TV di perangkat Apple, smart TV, konsol dan stick

Apple TV+ ditambahkan selama tiga bulan di saat Anda berbelanja perangkat Apple dan menukarkan penawarannya dalam 90 hari. Atau sanggup berlangganan Rp 69.000 per bulan sehabis percobaan gratis selama 7 hari.

Apple TV+ sanggup ditonton di sini

5. Viu

Viu menghidangkan konten dari Korea, Jepang, India dan Indonesia. Kamu cuma perlu mengunduh aplikasi Viu di ponsel, tablet dan Smart TV.Viu menghidangkan konten dari Korea, Jepang, India dan Indonesia. Kamu cuma perlu mengunduh aplikasi Viu di ponsel, tablet dan Smart TV.

Kemudian Anda sanggup menonton lewat ponsel dan laptop dengan mengeluarkan duit ongkos berlangganan. Ada pilihan Rp 66 ribu/3 bulan, Rp 100 ribu/6 bulan, dan Rp 220 ribu/tahun. Pembayarannya sendiri sanggup memakai dompet digital yang sudah populer.

Akses Viu di sini

6. HBO Go

HBO Go juga layanan streaming yang berbincang film dan serial Hollywood. Tapi yang tak kalah menawan ada konten orisinil dari aneka macam negara, tergolong Indonesia.

Aplikasi HBO Go sanggup diakses lewat ponsel, tablet dan TV pintar. Harga berlangganannya mulai dari Rp 60 ribu per bulan.

Akses HBO di sini

7. Klik Film

KlikFilm menghidangkan banyak film Indonesia jadul sampai terbaru. Tersedia pula pilihan film Holywood, India, Jepang, Korea sampai Eropa.KlikFilm menghidangkan banyak film Indonesia jadul sampai terbaru. Tersedia pula pilihan film Holywood, India, Jepang, Korea sampai Eropa.

Semua sanggup ditonton lewat jalan masuk data (internet) lewat ponsel atau komputer. Tarif berlangganan Klikfilm mulai dari Rp 4.400 untuk 3 hari.Klikfilm mulai dari Rp 4.400 untuk 3 hari.Klikfilm mulai dari Rp 4.400 untuk 3 hari.Klikfilm mulai dari Rp 4.400 untuk 3 hari.

Akses Klikfilm di sini

8. Bioskop online

Bioskop Online yang siap menghiburmu di saat beraktivitas di rumah. Seperti namanya, detikers akan mencicipi sensasi menonton layaknya di bioskop, dengan rentetan film-film berkualitas.

Terkait harga berlangganan, mereka memberikannya menurut film yang ditonton. Karena bila mengacu pada keterangan dari usang resmi, tarif Bayar per Tampilan, mulai dari Rp 5 ribu per konten.

Bioskop Online sanggup ditonton di sini.

9. WeTV

WeTV juga berbincang tontonan film ada serial Asia, anime, variety show, drama Korea dan beberapa yang berasal dari negara lain. Tak luput dari mereka membawakan serial Indonesia.

Seperti serial yang sungguh terkenal dan booming sementara waktu lalu, yakni Layangan Putus. Nah untuk menikmati secara premium, harganya tidak jauh berlawanan dari daftar situs streaming film ilegal 2022 di atas. Kurang lebih Rp 35 ribu untuk rentang waktu satu bulan.

WeTv sanggup diakses di sini.

10. Vidio

Vidio sendiri tidak cuma berbincang film modern dari Hollywood, tapi juga berbincang jalan masuk terhadap penggunanya untuk menyaksikan tayangan drama Korea Selatan, anime dan Live TV.

Selain itu, hidangkan juga Vidio Original Series garapan mereka. Tidak ketinggalan pertarungan olahraga, menyerupai basket, sepak bola dan lain sebagainya.Vidio Original Series garapan mereka.

Vidio sanggup dibuka di sini.

11. iQiYi

iQIYI akan memanjakan penikmat film Asia, drama sampai anime. Detiker sanggup menikmati serial dari One Piece, Boruto, Attack of Titan dan masih banyak lagi.

Juga tergolong drama Korea, layaknya Ghost Doctor, Dr Romantic 2, Kill Hell dan lain-lain. Makara harga berlangganan menjadi VIP tidak terlampau mahal. Bahkan di sekarang ini ada potongan harga menjadi Rp 10 ribu per bulan dari Rp 39 ribu.

iQiYi sanggup disaksikan di sini.

12. CatchPlay+

Mau menyaksikan film Hollywood modern dan keren-keren? Detikers sanggup banget lho, melihatnya di situs streaming film legal tahun 2022, yakni CatchPlay+. begitu perlu diingat, ada harga yang mesti kalian bayar.

Mereka berbincang beberapa pilihan paket untuk para penggunanya. Mulai dari perbulan, per enam bulan sampai satu tahun. Nilainya dibanderol kisaran Rp 45 ribu per bulan sampai lebih dari Rp 350 ribu untuk satu tahun.

CatchPlay+ sanggup diklik di sini

13. Genflix

Genflix yakni portal dan aplikasi untuk menonton siaran pribadi menyerupai bola, koleksi film, baik film gres maupun film ingatan yang berjaya di masanya. Sebagai portal film yang menyasar anak muda, Genflix menawarkan film box office bermutu baik yang menjangkau penghargaan internasional, maupun film pendek.

Genflix sanggup diakses di sini.

14. iflix

Di iflix kita sanggup menikmati rentetan film Indonesia lengkap, mulai dari yang lawas, modern sampai berkelanjutan. Termasuk mendatangkan box office, serial TV dan drama Korea.

Di sini pengguna sanggup menikmati dua pilihan, pertama gratis dan kedua dengan berlangganan untuk jadi VIP. Pastinya dengan menerima lebih banyak keunggulan, dibandingkan menggunakannya tanpa biaya.

iflix sanggup disaksikan di sini.

15. TrueID

Beragam konten film dan serial yang ditawarkan, mulai yang berasal dari Korea Selatan, Thailand sampai dari Indonesia. Sebagai pembeda dengan layanan sejenis, TrueID turut menciptakan konten original.

Konten cuma sanggup ditonton online, artinya tidak sanggup didownload. Kamu sanggup memakai koneksi seluler atau mudah-mudahan lebih hemat sanggup pakai WiFi.

TrueID sanggup diakses di sini

16. MAXstream

MAXstream yakni aplikasi video streaming dari Telkomsel yang memperlihatkan film dan serial TV, baik tayangan MAXstream Original, channel TV lokal, sampai channel internasional.

Aplikasi ini menghidangkan beragam film bergenre menyerupai action, horor, drama, sampai Komedi. Paket kuota MAXstream sanggup dibeli mulai dari Rp 6.500 untuk 3 hari.

MAXstream sanggup diakses di sini.

17. Vision+

Vision+ berbincang koleksi 19.000 jam film dan series, Vision+ Originals dan live channel dari TV nasional online. Kita sanggup menikmati semua kontennya lewat smartphone, tablet, komputer dan Smart TV.

Harga langganannya mulai dari paket 7 hari dengan harga Rp 10.000 sampai paket satu tahun Rp 200.00.

Vision+ sanggup diakses di sini.

18. Lionsgate Play

Lionsgate Play berbincang terhadap konsumen koleksi konten Hollywood yang meliputi film blockbuster dan serial populer. Layanan ini juga membuatkan dan menciptakan konten original. Di Indonesia, semua konten akan tersedia dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Lionsgate Play menawarkan dua pilihan tarif berlangganan, yakni:

- Bulanan Rp 35.000

- Tahunan Rp 420.000 dengan penggalan 57% menjadi Rp 179.000

Untuk mengakses Lionsgate Play sanggup klik link di sini.

19. Viddsee

Viddsee menghidangkan film pendek menawan dan bahkan banyak yang menerima penghargaan. Kamu sanggup menelusuri menurut genre dan topik.

Film-filmnya tidak cuma berasal dari Indonesia saja, banyak karya dari negara lain. Menariknya film di Viddsee sanggup disaksikan secara cuma-cuma, dan penonton sanggup mengikuti misi sehingga sanggup dapatkan poin untuk menebus kado unik.

Untuk mengakses Viddsee sanggup klik di sini.

20. Erosnow

Suka Bollywood, kau sanggup menikmati agresi Shah Rukh Khan, Kajol dan bintang India yang lain lewat Erosnow. Kamu sanggup menikmati semua koleksi lewat HP, tablet sampai televisi.

Untuk mengakses Erosnow sanggup klik di sini.

Ikuti gunjingan menawan detikINET lainnya Google News



Simak Video "Alasan Netflix Makin Gas Konten Korea di Tahun 2023"
[Gambas:Video 20detik]

Posting Komentar untuk "Tinggalkan Indoxxi Atau Lk21! 20 Link Nonton Film Online Ini Lebih Aman"